Langsung ke konten utama

ISO 27001: Mendapatkan Karyawan Buy-In selama Cybersecurity Implementasi

Penerapan ISO 27001 melibatkan Senior manajemen tim (SMT) yang berkomitmen untuk tujuan dan setuju sepenuhnya bahwa sistem manajemen keamanan informasi (ISMS) memberikan manfaat kepada organisasi yang dapat meliputi: peningkatan posisi pasar, menurunkan risiko gangguan dalam bisnis, dan meningkatkan keseluruhan tubuh karya kepatuhan persyaratan hukum.

Bagi karyawan, namun, sistem baru atau praktik yang diperkenalkan ke tempat kerja bisa dianggap sebagai tambahan tugas selesai, serta, penghalang ke rutinitas kerja sehari-hari mereka. Istilah internal buy-in berarti kemampuan karyawan Anda untuk menerima implementasi baru yang diberikan oleh manajemen. Kurangnya membeli-di internal adalah faktor kunci untuk kegagalan sistem baru yang disimpan di tempat.

Manfaat Internal Buy-In

Menunjukkan apa karyawan dapat memperoleh dari perubahan dalam sistem adalah kunci untuk transisi yang sukses. Menguraikan keuntungan-keuntungan yang mencakup peningkatan stabilitas organisasi, serta penurunan dalam gangguan Bisnis, akan membuat lebih mudah bagi karyawan untuk membeli ke perubahan yang diperlukan oleh sistem manajemen keamanan informasi, alih-alih mencoba untuk mengusir perubahan. Tindakan ini akan membuat karyawan lebih mudah untuk mengelola dalam tahap transisi.

Cara mendapatkan Universal membeli-di dalam organisasi Anda


Perubahan sulit untuk menerapkan; oleh karena itu, manajemen harus mengambil langkah-langkah yang memadai untuk memastikan transisi hasil semulus mungkin. Memberikan kuliah, pelatihan dan seminar tentang bagaimana karyawan dapat manfaat dari pengenalan ISO 27001 akan menjadi awal yang baik. Memberikan karyawan ruang untuk menyuarakan kekhawatiran dan pertanyaan dan menjawab mereka akan memberikan yang jujur dan transparan lingkungan yang akan membuat mereka percaya perubahan lebih.

Melibatkan karyawan, serta tim manajemen, dalam proses pembangunan akan memungkinkan karyawan untuk memberikan informasi lebih lanjut dan keprihatinan atas masalah ini, serta untuk menjadi akrab dengan perubahan awal, serta, bertahap sepanjang proses. Menambahkan konten, seperti, trivia atau permainan selama proses juga dapat memupuk suasana cahaya yang mana orang dapat di kemudahan dan menjadi lebih nyaman dengan perubahan sistem.

Memberikan Karyawan Alasan untuk Berpartisipasi


Karyawan harus menjadi bagian penting dari proses, seperti anggota perlu buy-in untuk implementasi untuk mengambil efek penuh. Itulah sebabnya mengapa sangat penting bagi karyawan untuk tahu konsekuensi yang mungkin timbul jika mereka tidak berpartisipasi.

Perhatikan bahwa ada perbedaan antara taktik menakut-nakuti dan pedoman/harapan kokoh disediakan. Menyediakan prosedur disipliner untuk non-compliance, memastikan pemahaman oleh staf pedoman berbeda yang terlibat, serta menjadi jelas dalam proses komunikasi pada apa yang diharapkan dari para staf akan membantu organisasi mencapai sepenuhnya hasil mungkin.

Menetapkan contoh


Embedding ISMS dalam organisasi tubuh bekerja adalah bagian penting dari pertumbuhan dan perbaikan. Manajemen senior harus memimpin dalam memastikan bahwa mereka mengikuti perubahan dan pedoman yang diimplementasikan.

Kegagalan untuk mematuhi perubahan, dengan melupakan atau menunjukkan bahwa perubahan baru ini dapat menjadi penghalang rumit rutinitas pekerjaan sehari-hari, akan memberikan visual yang jelas untuk perubahan baru tidak efektif, bahkan untuk staf manajerial karyawan.

Memimpin dengan contoh adalah cara untuk memecahkan masalah ini. Beberapa cara untuk contoh yang positif termasuk, memiliki manajemen senior yang memberikan garis konstan komunikasi, manajemen berpartisipasi sedini mungkin dalam proses, dan memberikan pelatihan tentang bagaimana manajemen harus menunjukkan ketertiban di seluruh proses implementasi.

Melalui komunikasi yang tepat dengan karyawan, memimpin dengan contoh dari manajemen senior, dan menyusun harapan yang jelas dan pasti untuk semua orang yang terlibat, kemungkinan membeli-di diterapkan meningkat secara signifikan.

Harus ingat bahwa semua anggota organisasi harus mengambil bagian untuk perubahan sepenuhnya . Ini berarti menciptakan lingkungan yang mencakup karyawan dalam proses transisi, daripada hanya sekadar mengeluarkan perintah. Memastikan bahwa membeli-di berhasil meningkatkan kemungkinan pelaksanaan efektif dan komprehensif sistem manajemen keamanan informasi.

Komentar

Popular

Apa itu IATF 16949:2016? - Automotive Quality Management

IATF 16949: 2016 (menggantikan ISO / TS 16949: 2009) adalah standar yang menetapkan persyaratan untuk Sistem Manajemen Mutu (SMM), khusus untuk sektor otomotif. ISO / TS 16949 pada awalnya dibuat pada tahun 1999 untuk menyelaraskan berbagai skema penilaian dan sertifikasi di seluruh dunia dalam rantai pasokan untuk sektor otomotif.



Fokus utama standar IATF 16949 adalah pengembangan Sistem Manajemen Mutu yang memberikan perbaikan terus-menerus, menekankan pencegahan kerusakan dan pengurangan variasi dan limbah dalam rantai pasokan. Standar tersebut, dikombinasikan dengan Persyaratan Khusus Pelanggan (CSR) yang berlaku, menentukan persyaratan SMM untuk bagian produksi, servis dan / atau aksesori otomotif.


IATF 16949: 2016 adalahstandar QMS independen yang sepenuhnya selaras dengan struktur dan persyaratan ISO 9001: 2015. Oleh karena itu, IATF 16949 tidak dapat diimplementasikan sendiri sebagai dokumen yang berdiri sendiri, namun harus diimplementasikan sebagai suplemen dan …

Apa itu ISO 9001:2015? - Sistem Manajemen Mutu

ISO 9001 adalah standar internasional yang menentukan persyaratan untuk sistem manajemen mutu (QMS). Organisasi menggunakan standar untuk menunjukkan kemampuan untuk secara konsisten menyediakan produk dan layanan yang memenuhi persyaratan pelanggan dan peraturan. Ini adalah standar yang paling populer di seri ISO 9000 dan satu-satunya standar dalam rangkaian yang dapat diratifikasi oleh organisasi.


ISO 9001 pertama kali diterbitkan pada tahun 1987 oleh International Organization for Standardization (ISO), sebuah lembaga internasional yang terdiri dari badan standar nasional yang beranggotakan lebih dari 160 negara. Versi ISO 9001 saat ini dirilis pada bulan September 2015.
Siapa yang harus menggunakan revisi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001: 2015?
ISO 9001: 2015 berlaku untuk organisasi manapun, terlepas dari ukuran atau industri apa pun. Lebih dari satu juta organisasi dari lebih 160 negara telah menerapkan persyaratanstandar ISO 9001 untuk sistem manajemen mutu mereka.
Organisasi dari s…

Apa itu ISO 37001:2016? - Sistem Manajemen Anti-Suap

 Apa yang dimaksud dengan ISO 37001? ISO 37001 adalah standar internasional baru yang dirancang untuk membantu organisasi-organisasi yang menerapkan anti-suap manajemen sistem (ABM). Ini menetapkan serangkaian langkah-langkah organisasi dapat menerapkan untuk membantu mencegah, mendeteksi dan alamat penyuapan.

Dirancang untuk diintegrasikan ke dalam organisasi Anda yang ada proses manajemen dan kontrol, ISO 37001 juga mengikuti struktur ISO umum untuk standar sistem manajemen, untuk integrasi yang mudah dengan ISO 9001 misalnya.

Persyaratan yang ditentukan oleh ISO 37001 alamat dua bidang utama:
Penyuapan oleh organisasi, personil atau bisnis associates untuk keuntungan sendiriSuap dari organisasi, personil atau bisnis associates sediakan ISO 37001 standar memberikan persyaratan untuk membangun, implementasi, mempertahankan, meninjau dan meningkatkan sistem manajemen anti-suap. Standar ini dirancang untuk semua jenis organisasi sektor setiap dan semua jenis penyuapan yang mungk…