Langsung ke konten utama

Arah Strategis dan Kualitas Penjajaran Objektif dalam SMM

Rilis baru pembaruan dan perubahan dalam standar ISO 9001:2015 telah membawa berbagai konsep-konsep baru ke lapangan. Ini melibatkan proses sistem manajemen mutu atau SMM agar selaras dengan arah strategis organisasi sendiri, serta memiliki pemahaman tentang sistem mengatakan untuk memaksimalkan efisiensi dan potensi perusahaan. ISO 9001:2015 persyaratan negara dalam domainnya empat berbeda kali pentingnya arah strategis korelasi untuk kemajuan organisasi.

Pemahaman konteks perusahaan sementara memastikan kualitas dalam kebijakan dan tujuan yang dinyatakan oleh Dewan yang terpenting, serta kedua faktor yang selaras dengan tubuh umum arah strategis. Anggota perusahaan kemudian harus memverifikasi kualitas cek dalam kebijakan, kompatibilitas dengan arah strategis, dan semua sambil memastikan bahwa perusahaan adalah sesuai dengan semua faktor yang disebutkan.

Mengetahui arah strategis Anda

Mengetahui arah strategis untuk organisasi mungkin tampak seperti yang mudah dan sederhana cukup tugas untuk melakukan, tetapi ada lebih dari itu daripada memenuhi mata. Arah strategis mengacu pada jalur tindakan yang Anda memanfaatkan untuk mencapai tujuan Anda dan perusahaan Anda telah mengatur untuk dilakukan di dasar dari organisasi strategi.
Penciptaan prestasi dan tujuan adalah langkah umum yang mengambil perusahaan selama proses pembangunan. Anda mungkin tahu sebagai misi dan Pernyataan Visi perusahaan, sesuatu yang saya yakin Anda telah menyadari tertulis di dinding organisasi untuk semua untuk melihat. Itu adalah pernyataan yang mana anggota pendiri negara agenda mereka di mana mereka melihat perusahaan menuju, serta meletakkan rencana langkah demi langkah untuk memastikan mereka akan arah yang benar. Ini akan membimbing perusahaan tentu saja tindakan selama bertahun-tahun pertumbuhan dan kemajuan.

Memanfaatkan sasaran mutu menuju arah strategis

Sasaran mutu adalah pernyataan target yang akan tampak atas ketika mempertimbangkan lebih banyak pertumbuhan dan kemajuan perusahaan. Tujuan ini memberikan poin-poin untuk konsisten dan terus-menerus perbaikan di organisasi, dan tujuan masing-masing memiliki tata letak tertentu atau berencana untuk memastikan bahwa motif sesuai dengan lingkup visi perusahaan. Misalnya, jika organisasi pernyataan misi dirumuskan melibatkan peningkatan kualitas produk mereka sementara tetap mempertahankan keunggulan kompetitif pada kuantitas dan penciptaan, tujuan kualitas akan melibatkan persentase target spesifik pertumbuhan di X jumlah waktu. Ini akan memberikan garis besar dan panduan mengenai misi markah tanah untuk memastikan bahwa perusahaan tumbuh dan berkembang seperti yang direncanakan dan pada tingkat yang sama dari jangka waktu mereka disediakan. Tentu saja, tujuan kualitas harus cukup realistis untuk meramalkan beberapa rintangan dan menyesuaikan sesuai. Ini akan memastikan pendekatan yang Beralas untuk tujuan, dan akan menjadi paling penting ketika berusaha untuk memenuhi standar yang ditetapkan dalam penciptaan tujuan pada saat yang diperkirakan.

Kurangnya arah strategis

Di tahap awal kemajuan, sebuah perusahaan dapat menunda penciptaan pernyataan visi dan misi, mengarah ke arah strategis yang samar-samar untuk seluruh proses. Ini tidak boleh terjadi, seolah-olah Anda menerapkan ISO 9001:2015 atau melakukan proses transisi dari menggunakan ISO 9001: 2008 untuk tahun 2015, penciptaan dan memiliki visi dan Misi keseluruhan sangat penting untuk pertumbuhan awal perusahaan. Tujuan ini buat peranan penting dan aspek di sukses implementasi dari persyaratan yang diberikan oleh perusahaan. Kurangnya visi secara keseluruhan akan menyebabkan beberapa masalah sepanjang jalan, seperti fokus penurunan di standar tertentu; demonstrasi rendah kebijakan mutu perusahaan, tujuan dan manajemen review. Cara terbaik untuk mendapatkan permulaan dalam proses ini adalah pasti penciptaan visi bersatu dan spesifik di bawah payung perusahaan, memastikan bahwa semua elemen yang terlibat memiliki arah umum yang mana mereka harus fokus, serta lebih mudah waktu menciptakan dan mempertahankan standar yang ditetapkan oleh QME. Faktor-faktor ini akan menciptakan suatu bentuk stabil pengembangan dan peningkatan untuk perusahaan, dan bahkan mungkin menyediakan cara untuk meningkatkan hubungan dengan pelanggan, membangun hubungan, Semua saat tumbuh bisnis Anda. Ini adalah penerapan ISO 9001 apa semua tentang.

Komentar

Popular

Apa itu IATF 16949:2016? - Automotive Quality Management

IATF 16949: 2016 (menggantikan ISO / TS 16949: 2009) adalah standar yang menetapkan persyaratan untuk Sistem Manajemen Mutu (SMM), khusus untuk sektor otomotif. ISO / TS 16949 pada awalnya dibuat pada tahun 1999 untuk menyelaraskan berbagai skema penilaian dan sertifikasi di seluruh dunia dalam rantai pasokan untuk sektor otomotif.



Fokus utama standar IATF 16949 adalah pengembangan Sistem Manajemen Mutu yang memberikan perbaikan terus-menerus, menekankan pencegahan kerusakan dan pengurangan variasi dan limbah dalam rantai pasokan. Standar tersebut, dikombinasikan dengan Persyaratan Khusus Pelanggan (CSR) yang berlaku, menentukan persyaratan SMM untuk bagian produksi, servis dan / atau aksesori otomotif.


IATF 16949: 2016 adalahstandar QMS independen yang sepenuhnya selaras dengan struktur dan persyaratan ISO 9001: 2015. Oleh karena itu, IATF 16949 tidak dapat diimplementasikan sendiri sebagai dokumen yang berdiri sendiri, namun harus diimplementasikan sebagai suplemen dan …

Apa itu ISO 9001:2015? - Sistem Manajemen Mutu

ISO 9001 adalah standar internasional yang menentukan persyaratan untuk sistem manajemen mutu (QMS). Organisasi menggunakan standar untuk menunjukkan kemampuan untuk secara konsisten menyediakan produk dan layanan yang memenuhi persyaratan pelanggan dan peraturan. Ini adalah standar yang paling populer di seri ISO 9000 dan satu-satunya standar dalam rangkaian yang dapat diratifikasi oleh organisasi.


ISO 9001 pertama kali diterbitkan pada tahun 1987 oleh International Organization for Standardization (ISO), sebuah lembaga internasional yang terdiri dari badan standar nasional yang beranggotakan lebih dari 160 negara. Versi ISO 9001 saat ini dirilis pada bulan September 2015.
Siapa yang harus menggunakan revisi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001: 2015?
ISO 9001: 2015 berlaku untuk organisasi manapun, terlepas dari ukuran atau industri apa pun. Lebih dari satu juta organisasi dari lebih 160 negara telah menerapkan persyaratanstandar ISO 9001 untuk sistem manajemen mutu mereka.
Organisasi dari s…

Apa itu ISO 37001:2016? - Sistem Manajemen Anti-Suap

 Apa yang dimaksud dengan ISO 37001? ISO 37001 adalah standar internasional baru yang dirancang untuk membantu organisasi-organisasi yang menerapkan anti-suap manajemen sistem (ABM). Ini menetapkan serangkaian langkah-langkah organisasi dapat menerapkan untuk membantu mencegah, mendeteksi dan alamat penyuapan.

Dirancang untuk diintegrasikan ke dalam organisasi Anda yang ada proses manajemen dan kontrol, ISO 37001 juga mengikuti struktur ISO umum untuk standar sistem manajemen, untuk integrasi yang mudah dengan ISO 9001 misalnya.

Persyaratan yang ditentukan oleh ISO 37001 alamat dua bidang utama:
Penyuapan oleh organisasi, personil atau bisnis associates untuk keuntungan sendiriSuap dari organisasi, personil atau bisnis associates sediakan ISO 37001 standar memberikan persyaratan untuk membangun, implementasi, mempertahankan, meninjau dan meningkatkan sistem manajemen anti-suap. Standar ini dirancang untuk semua jenis organisasi sektor setiap dan semua jenis penyuapan yang mungk…